Jumat, 08 Juni 2018






Baik, bertemu lagi denganku. Pada kesempatan yang berbahagia dan pada bulan yang penuh berkah ini, aku ingin membagikan hasil kerja mengisi waktu luangku. Setelah di ketiga post sebelumnya aku membagikan MV bersubtitle, kali ini aku membagikan yang berbeda. Dan itu adalah... Nogizakatte, Doko?
Ya, itu adalah salah satu Variety Show dari Nogizaka46, ya meski episodenya sudah berhenti di episode 180 beberapa tahun yang lalu dan telah diganti dengan acara lain. Namun ternyata, dari ke-180 episode tersebut, masih ada yang belum memiliki subtitle indonesia, dan salah satunya adalah yang akan kubagikan pada post-ku kali ini, yaitu episode 163.

Tentang Episode ini:
Jadi, tema di episode ini adalah member diminta bersama teman dekatnya untuk pergi ke suatu tempat dan menghabiskan hari bersama. Ada dua kelompok di episode ini, yang pertama Hori dan Hoshino, dan yang kedua Ikoma dan Akimoto. Bagaimana mereka menghabiskan hari bersama? Apa mereka melakukan hal yang menyenangkan?
Nah, untuk mengetahuinya, silakan nikmati saja episode ini.

Catatan:
Terima kasih sebesar-besarnya kepada siapapun yang telah men-timing dan menerjemahkannya ke dalam bahasa inggris, karena itu aku tinggal mengalih bahasakan ke bahasa indonesia dan typesett sedikit. Karena ini kali pertama aku nge-sub acara variety, jadi, pasti banyak kesalahan di sana-sini. Untuk itu, kritik dan saran dari kalian amat kubutuhkan untuk menjadikannya lebih baik ke depannya.

Aku hanya menyediakan Softsubs-nya saja, silakan download di sini: Nogizakatte, Doko? Episode 163 Subtitle Indonesia
           

7 komentar:

  1. Balasan
    1. Kembali kasih, Gan. Terima kasih atas
      kunjungannya.

      Hapus
  2. Mi.. Mi... Mionaaa~~ 😘😘😘
    Makasih min subnya, ditunggu sub2 selanjutnya 😊

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sama-sama, Gan. Terima kasih kunjungannya. Semoga sub-nya enak mudah dipahami dan nyambung, hehe.

      Hapus
  3. Balasan
    1. Hehe, makasih, Gan. Thanks juga udah berkunjung.

      Hapus

Popular Posts

Blog Archive