Senin, 18 Juni 2018




Setelah beberapa hari berlalu, akhirnya selesai juga!

Kali ini aku mempersembahkan “Nogizakatte, doko?” lagi. Setelah sebelumnya aku membagikan episode 163, pada kesempatan yang berbahagia ini aku akan membagikan episode 169. Sebenarnya aku mau ambil lanjutan episode yang kemaren kubagikan(episode 164), tapi, tempo hari udah ada yang garap jadi aku ambil episode yang ini saja.

Tentang episode ini:
Jadi, di episode ini, berisi tentang perayaan 7 member yang baru menginjak usia dewasa dengan perjalanan mencicipi makanan di tempat-tempat yang biasa didatangi oleh orang dewasa untuk mempelajari perilaku orang dewasa. Bagaimana keseruan perjalan mereka? Hal-hal apa saja yang mereka temukan? Yang penasaran, silakan tonton episode ini tanpa membuang waktu lagi!

Catatan:
Terima kasih sebesar-besarnya kepada siapapun yang telah men-timing dan menerjemahkan subtitle ini ke dalam bahasa inggris.
Ada beberapa kotak penjelas yang tidak aku sertakan terjemahannya di sana, karena aku tidak menemukan kecocokan arti antara percakapan dengan kota penjelas tersebut. Untuk itu, jika di antara kalian bisa memberi pencerahan untuk terjemahannya, silakan beritahu aku. Aku akan sangat berterima kasih.
Aku masih baru dalam dunia per-sub-an, jadi, pasti ada banyak kesalahan di sana-sini. Kritik dan saran sangat aku harapkan untuk menjadikan rilisanku lebih baik ke depannya.

Di sini, aku hanya menyediakan softsubs-nya saja, silakan diambil di sini: Nogizakatte, Doko Episode 169Subtitle Indonesia.
Untuk Raw silakan ambil di sini: Bagikuy 

Satu lagi, aku sangat mengharapkan jika kalian pamit setelah berkunjung ke sini. ^_^


4 komentar:

Popular Posts

Blog Archive