Rabu, 06 Juni 2018

Hay, semua. Ini postingan pertama saya, dan sebagai pembukanya saya akan mempersembahkan MV ber-subtitle.

Kali ini saya mempersembahkan MV dari Keyakizaka46(Hiragana Keyaki) yang berjudul: Kitai Shite Inai Jibun (Aku yang Tak Mengharapkan Apa-Apa). Lagu ini terdapat di dalam Album Hashiridasu Shunkan, yang mana akan dirilis tanggal 20 Juni mendatang. Sedikit ulasan mengenai lagu ini, jadi, lagu ini dinyanyikan oleh seluruh member Hiragana Keyaki; terdiri dari member generasi 1 dan generasi 2. Dan sebagi centernya, Sasaki Mirei-lah yang diberi kesempatan untuk menjadi center di lagu ini. Di dalam lagu ini, setiap member menunjukan kemampuan diri mereka yang beraneka ragam dan menarik. Pokoknya, menurut saya, ini lagu yang bagus. Apalagi Oshi saya tampil sangat cantik di sini. 

Nah, tanpa membuang waktu lagu, yang penasaran dengan lagunya, segeralah dengerkan. Lebih mengena lagi sembari menonton Music Videonya.

Di sini, saya menyediakan Hardsubs dan Softsubs. Karena saya yakin, kalian pasti kebanyakan sudah memiliki videonya. Dan sekalipun belum, kalian bisa men-download yang versi Hardsubs.








Baik, terima kasih atas kunjungannya. Ohiya, satu lagi, saya mau menyampaikan bahwa: Tamu yang bijak adalah tamu yang pamit setelah berkunjung. ^^

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts

Blog Archive