Sabtu, 04 Agustus 2018





Baik, ini sebagai pembuka postingan saya di Bulan Agustus ini.

Saya akan membagikan subtitle karaoke (Lagi), kali ini adalah salah satu lagu yang menjadi coupling single ke-21 Nogizaka46 Jikochuu de Ikou yang akan rilis lima empat hari ke depan. Lagu ini berjudul Sora Tobira, yang bila diartikan, memiliki arti Gerbang Langit. Kemudian, lagu ini pun dipercaya menjadi Ost. dari Anime Nanatsu no Taizai: Tenkuu no Torawarebito, itu anime seperti apa dan tentang apa saya tidak akan mengulasnya lebih dalam, karena, ya saya tidak begitu menyukai Anime, dan hanya beberapa saja yang saya tonton. Kok, curhat, sih?
Kembali lagi ke topik utama, jadi, di lagu ini, yang dipercaya memegang posisi center adalah Umezawa Minami dari Gen.3 Nogizaka46 (Dan, oshi saya juga), mengenai apa dan isi lagu ini lebih jauh, silakan kalian simak sendiri, ya? Saya lagi mode Malas soalnya.

Satu lagi, untuk dialog tidak saya terjemahkan, ya? Maaf beribu-ribu maaf, karena pun jika saya terjemahkan, pasti jadi hancur, penguasaan bahasa Jepang saya masih cetek.


Softsub: Google Drive
Hardsub: Google Drive

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts

Blog Archive